Pages

dekatkan aku padaMU

apa arti hidup yg telah engkau berikan.

ketika detik demi detik hanya sia2
untuk berputar menjadi menit.

saat dimana arti hati musnah dari
tujuan yg telah engkau ciptakan

rasa cinta padaMU larut bagai hujan yg
tak berujung

bukit hitam telah menjadi gunung

keberadaanku tak sepatutnya KAU
ciptakan

diriku hanya merasa sesal

tak mencari jawaban yg ada didekat
mata hatiku ini

kenapa aku ini bodoh tak menyadari
ENGKAU lah jawaban ini semua

TUHAN aku sadar aku tak berdaya
tanpaMU TUHAN

tak ada yg bisa membantu ku selain
ENGKAU TUHAN

aku rindu denganMU TUHAN

izinkan AKU dekat padaMU TUHAN

izinkan aku mengangkat kedua
tanganku,ruku,dan sujudku hanya
untukMU TUHAN

aku ingin selalu dekat denganMU TUHAN

bantulah aku tuk bedara dijalanMU TUHAN

aku akhirnya memahami musibah2 n
kegagalan2 adalah rasa sayangMU pada
hambaMU tuk selalu dekat dan ingat
padaMU TUHAN

copy from www.puisi.org

No comments: